10 views

Tak Terima Iparnya Dipukul, Pria Tatelu Tikam FT Tiga Kali

oleh -10 views
Tersanka Pembunuhan di Minut (Humas Polda Sulut)
Tersanka Pembunuhan di Minut (Humas Polda Sulut)

MINUT – Tersangka penganiayaan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia, diamankan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Minahasa Utara (Minut)

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut, Dihubungi Sabtu (29/1/2022)

“Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jumat, 28 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 Wita, di Desa Kokoleh II Jaga II Kecamatan Likupang Selatan.
Penganiayaan dilakukan oleh terduga pelaku lelaki TT (34) warga Tatelu, terhadap korban FT alias Felix Toreh (57) warga Desa Kokoleh Dua,” ungkap Abast.

Abast menjelaskan, penganiayaan tersebut sebelumnya berawal dari informasi yang didapat TT, bahwa iparnya telah dipukul oleh korban.

Mendengar hal tersebut, TT pun langsung mendatangi rumah korban, Setiba di rumah korban, TT melihat ada sejumlah orang yang berada di dalam rumah.

Sebagian orang langsung melarikan diri dan pria bersama korban keluar rumah mendekati TT.

Baca juga:   Akibat Knalpot Racing, Imanuel Tewas 4 Tikaman

Kemudian TT pun langsung memukul pria tersebut. Melihat hal itu, korban langsung lari ke dapur mengambil sebuah parang dan langsung menyerang TT, namun serangan tersebut bisa ditangkis TT yang mengakibatkan luka sobek di tangan kanannya.

Sesaat kemudian TT langsung menikam korban sebanyak tiga kali dengan pisau miliknya, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Lelaki TT diamankan saat sedang berada di Desa Paslaten, pada hari Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 03.00 Wita. Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sudah berada di Mako Polres Minut untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.