Bupati FDW Jadi Irup di Perayaan HUT Minsel Ke-19 Tahun 2022

oleh -21 views

MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-19 tahun Kabupaten Minahasa Selatan dengan tema ”Bersama Lakukan Perubahan”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH yang bertempat dihalaman utama Kantor Pemkab Minsel pada Kamis (27/1/2022).

Disela-sela Upacara, Bupati Frangky Donny Wongkar dalam sambutannya mengajak segenap warga Kabupaten Minahasa Selatan dari Munte sampai Durian, Rap-Rap sampai Sinisir, menjadikan Hari Ulang Tahun yang ke-19 Kabupaten Minsel sebagai momentum untuk bangkit dari situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia dalam kurang lebih waktu 2 tahun terakhir.

“Pada saat ini juga, kita masih diperhadapkan dengan Pandemi covid-19 yang bukan hanya berdampak pada kesehatan masyarakat akan tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial masyarakat. Olehnya mari kita terus berjuang
untuk prmulihan ekonomi serta mensukseskan berbagai program pemerintah,” ujar Bupati.

Baca juga:   Berakhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minsel, CEP: FDW Salah Satu Wabup Terbaik

Beliau juga mengatakan, Pemerintah baik ditingkat pusat maupun daerah telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 serta kebijakan yang bersifat penanggulangan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dan konsisten melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya

Bupati FDW juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan sejahtera dan menopang program pemerintah Tahun 2022 Marijo Batanam.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Minsel yang ke-19 tahun Pakatuan wo Pakalowiren, Cita Waya Esa, Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua,” tutup Bupati.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.