Tegas! Hengky Honandar Ingatkan Hal ini Kepada Seluruh ASN

oleh -3 views
Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar (Istimewa)

BITUNG – Praktek dugaan Pungli dan calo yang terjadi di Disdukcapil beberapa waktu lalu nampaknya menjadi tamparan keras bagi pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

Kasus itu pun viral dan menjadi perhatian publik.

Sebagai Upaya untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan bagi masyarakat, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, menghimbau seluruh jajaran OPD dan ASN Pemkot Bitung agar selalu bekerja sesui aturan dan jangan sampai terlibat koropsi.

Honandar Menyampaikan hal tersebut pada apel pagi jajaran ASN di lapangan upacara Kantor Wali Kota Bitung, Senin (24/1/2022)

Apel yang di pimpin langsung Wakil Wali Kota ini dihadiri Sekretaris Daerah Audy Pangemanan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama ASN pemkot Bitung.

Pada kesempatan itu, seluruh ASN diingatkan agar bekerja sesuai aturan dan terus meningkatkan kedisiplinan.

Sebab, lanjut Honandar, disiplin merupakan bagian dari kesuksesan.

Dia juga mengingatkan bagi seluruh OPD agar tertib dalam mengelola administrasi.

Baca juga:   Maurits Ajak Forkopimda Gotong Royong Sukseskan Program Jaring Pengaman Sosial

“Saya ingatkan kepada jajaran OPD untuk dapat menjalankan tugas dengan menaati setiap aturan, jangan sampai terjebak pada praktik-praktik yang nantinya akan bermuara pada persoalan hukum seperti Korupsi” tegasnya.

“Apalagi saat ini pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan di Pemkot Bitung yang tentunya kita semua wajib menaati segala bentuk arahan yang telah ditentukan pihak BPK” lanjut Dia.

Hengky Honandar menghimbau kepada jajaran ASN pemkot Bitung agar dapat terus menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada.

“Mari melayani masyarakat dengan kebaikan, dengan kebaikan segala tugas pekerjaan kita pasti akan terselesaikan dengan baik,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.