Perempuan Manado Ditikam Teman Pria Saat Pesta Miras, Pisau Masih Tertancap Dipunggung

oleh -80 views
Kasus Penikaman di Sario Manado
Kasus Penikaman di Sario Manado (Istimewa)

MANADO – Seorang Pria berinisial AA alias Jos, Warga Kelurahan Sario Utara, Lingkungan IV, Kecamatan Sario nekat menikam teman wanitanya DA alias Dian (47) Warga Kelurahan Malalayang, Manado, Kamis (20/1/2022).

Peristiwa tersebut diduga akibat sakit hati setelah menenggak minuman keras (miras) bersama

Kapolsek Sario, Iptu Fatras Andawari mengatakan, penikaman itu berawal saat pelaku bersama temannya sedang duduk di salah satu bengkel di Kecamatan Sario.

“Peristiwa terjadi, saat mereka dan beberapa rekannya melaksanakan pesta miras pada hari Kamis malam di Kelurahan Sario Utara, Lingkungan IV, Kecamatan Sario, sekira Pukul 21.00 malam”, jelas Andawari.melansir dari sindomanado.com

Kronologi kejadian bermula saat korban DA mendatangi pelaku yang sebelumnya sudah janjian untuk bertemu dan dilanjutkan dengan pesta miras bersama.

Dari hasil penyelidikan Polisi diketahui korban yang sudah dalam keadaan mabuk sempat mengeluarkan kata-kata yang agak kasar dan menyinggung pelaku.

Baca juga:   Berumur 395 Tahun, Kota Manado Semakin Cerdas

“Pada saat itu korban hendak meneguk alkohol jenis cap tikus tersebut, tetapi di dalam gelas ada kotoran sehingga korban membuang alkohol jenis cap tersebut ke tanah,” pungkasnya.

Ketika itu, lanjut Andawari, pelaku tersinggung dan langsung pergi ke kamarnya dan tidak lama kemudian kembali mendekat kepada korban dan langsung mencabut pisau dari ikat pinggang sebelah kiri dan langsung menikam korban.

“Pada saat dilarikan ke rumah sakit pisau masih tertancap di bagian pinggang sebelah kiri, korban mengalami luka tikaman akibat senjata tajam di punggung bagian kiri dan kanan,” ungkap Kapolsek.

Diketahui, korban sendiri langsung dibawa ke RS Bhayangkara Karombasan Manado, sementara pelaku sudah diamankan Polisi di Mapolsek Sario.

“Pelaku langsung diamankan sesaat setelah kejadian, dan kasus ini sedang dalam penyidikan lebih lanjut pihak kepolisian,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.