Dirut RSUP Kandou Pimpin Tim NSHT Anjangsana ke Wagub Sulut

oleh -22 views

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD yang juga Ketua Umum North Sulawesi Health Tourism (NSHT) memimpin tim saat anjangsana ke ruang kerja Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Rabu (19/01/2022). 


Diutarakan Dirut Panelewen, lawatan dimaksud bertujuan melaporkan terkait akan diluncurkannya program ‘North Sulawesi Health Tourism’. 


Tim yang siap mendukung program NSHT, terangnya, adalah gabungan dari sembilan rumah sakit pemerintah maupun RS swasta yang berkompeten. 


Menurut Dirut Panelewen, Pemprov Sulut sangat mendukung hadirnya program NSHT tersebut. 


Bahkan Wagub Kandouw berpesan, persiapan matang segera dilakukan termasuk melatih para tenaga kesehatan menyangkut hospitality atau keramahan. 


“Diingatkan Pak Gubernur melalui Wagub Kandouw, bahwa Sulawesi Utara sangat berpotensi menjadi pusat wisata pengobatan bagi warga Indonesia bagian Timur,” ucap Dirut Panelewen. 


“Sulawesi Utara more than Penang,” ujar Dirut Panelewen mengutip pesan Wagub Kandouw.

Baca juga:   Satu RS Tidak Bisa Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan Manado


Mendapat pesan penting itu, Dirut Panelewen memastikan bahwa Tim NSHT siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Indonesia bagian Timur. 


“Jadi tidak perlu jauh-jauh berobat ke Jakarta, Penang di Malaysia, maupun Singapura. Karena rumah sakit-rumah sakit terbaik di Sulut siap melayani dengan teknologi medical terkemuka,” tandas Dirut Panelewen. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.