10 views

Vaksin Tahap Satu Capai 80 Persen, Minut Launching Booster Vaksin Covid-19

oleh -10 views

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH membuka Launching Booster Vaksin Covid-19 bagi masyarakat di Tanah Tonsea yang bertempat di RSUD Maria Walanda Maramis.

Kamis (13/1/2022), Minut mendapat kesempatan menjadi salah satu dari 240 Kabupaten/Kota yang bisa melaksanakan Vaksinasi Booster. Karena vaksinasi ini memiliki beberapa syarat yakni harus 70% vaksinasi dewasa di tahap pertama, di Minut sudah mencapai 80,9% dan untuk yang lansia harus mencapai 60%.

Dengan tingkat vaksinasi 80,9%, Minut berharap akan segera memasuki Herd Immunity (Kekebalan secara berkelompok) dan tentunya akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih leluasa namun tetap harus melaksanakan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Minut dan kerja keras dari tenaga-tenaga kesehatan dibawah kordinasi Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit serta Puskesmas yang ada, dalam hal percepatan vaksinasi di Kabupaten Minut,” kata Bupati.

Baca juga:   Pajak Reklame Belum 100 persen, Badan Keuangan Minut Optimis Bisa Capai Target

Turut hadir Forkopimda, Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo, Kajari Fany Widiastuti SH, Pabung Kodim 1310, Kadis Kesehatan Stella Safitri, dan Dirut RSUD Maria Walanda Maramis dr Sandra Rotty.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.