9 views

Steven Kandouw: Dirgahayu PDI Perjuangan ke-49 Tahun

oleh -9 views
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw membakar semangat para kader PDIP dalam amanatnya ketika menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-49 PDIP.

MANADO-Drs Steven OE Kandouw selaku Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga adalah Wakil Gubernur Provinsi Sulut, mengingatkan para kader agar PDI Perjuangan terus menjadi partai pelopor. 


Dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika. 


Pada peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan tersebut, DPD Partai melakukan proses pemotongan dan pembagian tumpeng kepada 5 kelompok masyarakat. 


Pertama, Senior Partai yang diwakilkan secara simbolis oleh Bapak Jus Tumurang yang diberikan oleh Drs Steven Kandouw. 


Kedua, Kelompok Tani yang diwakilkan secara simbolis oleh Bapak Vendy Wagiu, dan diberikan oleh Sekretaris DPD Partai Franky D Wongkar.


Ketiga, Media dan Insan Pers yang diwakilkan secara simbolis oleh Bapak Risdianto dan tumpeng diberikan oleh Bendahara DPD Andrei Angouw.


Keempat, Pekerja Sekretariat Partai yang diwakilkan secara simbolis oleh Bapak Ongki Wijaya dan tumpeng diberikan oleh Joune Ganda selaku Wakil Ketua DPD.

Baca juga:   Gagal Paham, Oknum Tak Bertanggung Jawab Copot Dan Rusak Baliho Ucapan Selamat Idul Fitri Tim Rajawali

Kelima, Kategori Pemuda dan Olahraga yang diwakilkan oleh Tim Basket Sulut di PON Papua, dan tumpeng diberikan oleh Bung Rio Dondokambey selaku Ketua Panitia HUT Partai di Sulut.


“HUT PDI Perjuangan menjadi momentum untuk mengevaluasi keberadaan seluruh kader Partai. Ini momentum baik untuk kita kontempelasi, introspeksi diri, maupun evaluasi semua keberadaan kita,” tutur Steven Kandouw. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.