Background Korps Brimob Matang di Korps Lantas; AKBP Arian Colibrito Siap Bersinergi dengan Stakeholder Wilkum Polres Tomohon

oleh -488 Dilihat

TOMOHON-Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH bertekad bersinergi baik dengan stakeholder di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Tomohon. 


Alumni Akpol 2000 ini komit menjamin Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di Kota Tomohon, Kecamatan Sonder, hingga Kecamatan Tombariri di Kabupaten Minahasa. 


Perwira menengah Polri dengan dua bunga melati di pundak ini dalam karirnya mempunyai background Korps Brigade Mobil (Brimob) di wilayah hukum Polda Aceh.


Tapi mantan Kapolsek Pulo Merak Cilegon Banten tersebut sangat matang di Korps Lalu Lintas. Baik itu di Ditlantas Polda Banten maupun Ditlantas Polda Sulut. 


“Saya orang baru di Polres Tomohon. Karena itu saya harapkan dukungan semua pihak untuk sama-sama bekerja mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif,” tutur Kapolres Tomohon. 


Lanjutnya, sudah pasti di tahun 2022 ini banyak tantangan tugas yang akan kita hadapi dan kerjakan. 


“Untuk itu, mari kita bersama-sama bekerja, bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya. 


(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.