7 views

Awal 2022, KPU Sulut Tanda Tangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

oleh -7 views

MANADO — Mengawali tahun 2022, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas yang dirangkaikan dengan Konsolidasi Awal tahun di Aula Kantor KPU Sulut, Kamis (6/1/2022).

Dihadiri Ketua KPU Sulut DR Ardiles Mewoh didampingi Komisioner Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Yessy Momongan dan Lanny Ointu, serta Sekretaris KPU Sulut Pujiastuti dan seluruh jajaran sekretariat.

Diawali dengan penandatangan perjanjian kerja oleh anggota KPU Sulut dan pakta integritas oleh pegawai struktural serta PPNPN jajaran Sekretariat KPU Sulut.

Ketua KPU Sulut DR Ardiles Mewoh dalam sambutannya mengucapakan selamat atas pelantikan pejabat administrasi dan fungsional yang baru saja terpilih.

“Kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang penting untuk dilaksanakan sebelum memulai agenda-agenda lainnya disepanjang tahun 2022 sehingga untuk kedepannya dapat membangun semangat yang baru serta komitmen-komitmen maupun target yang ingin dicapai selanjutnya,” ujar Mewoh.

Baca juga:   Angka Kematian Akibat Covid-19 di Sulut Meningkat Jadi 1.101, Kota Bitung 17 Orang

Selanjutnya, Komisioner dan Sekretaris KPU Sulut dalam arahan mereka, menyimpulkan agar tetap membangun team work yang baik karena suksesnya KPU ini ditentukan oleh 50% dari komisioner dan 50% dari sekretariat.

Mereka juga dengan kompak memberikan catatan penting berupa evaluasi kinerja pegawai dan mengharapkan agar semua jajaran KPU Sulut tetap meningkatkan prestasi-prestasi yang telah dicapai, serta dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu sesuai dengan  Pakta Integritas yang telah ditandatangani. (*/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.