Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas jajaran Polres Minahasa, AKBP Tommy Souissa: Ini Komitmen untuk Jalankan Wewenang dengan Jujur

oleh -244 Dilihat
Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Wakapolres Minahasa, Kompol Adi E Hariawang saat menyaksikan penadatanganan Pakta Integritas jajaran Polres Minahasa.

MINAHASA – Pakta integritas bagi jajaran kepolisian merupakan pedoman sekaligus penuntun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, dan harus dilaksanakan dengan jujur dan bertanggungjawab.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Wakapolres Minahasa, Kompol Adi E Hariawang saat kegiatan Penandatanganan Pakta integritas yang dilakukan oleh para kabag, kasat, kasi dan jajaran polsek, bertempat di Ruang Maesa Polres Minahasa, Kamis (06/01/2022).

“Pakta integritas bagi jajaran kepolisian merupakan pedoman sekaligus penuntun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,” kata Kapolres Minahasa usai menyaksikan para kabag, kasat, kasi dan jajaran polsek melakukan penadatanganan pakta integritas.

Menurutnya, penandatanganan pakta integritas merupakan satu keharusan bagi anggota polisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Ini menegaskan komitmen setiap personel Polri dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Terutama jangan melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)!” tegas Kapolres Souissa.

Tommy Souissa mengungkapkan dengan adanya penandatanganan pakta integritas, harus dibarengi dengan perubahan perilaku bagi semua personel yang berada di jajaran Polree Minahasa.

Terkait penggunaan anggaran, dia berharap seluruh kabag, kasat, kasi dan kapolsek menggunakan anggaran sesuai peruntukan. Wakapolres Kompol Adi Edwin Hariawang ikut menyaksikan kegiatan yang dirangkai dengan sosialisasi dan penyerahan rencana pendistribusian anggaran tahun anggaran 2022-2023.

(Jefry Kandouw)

No More Posts Available.

No more pages to load.