Pimpin Apel Perdana, Dirut RSUP Kandou: Tingkatkan Pelayanan Prima di Tahun 2022

oleh -24 views

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memintakan seluruh jajarannya tetap mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan prima pada tahun 2022. 


“Di era sekarang, service saja tidak cukup. Rumah Sakit sebagai institusi penyelenggara pelayanan publik kesehatan maka caring (peduli) wajib dilakukan oleh semua unit,” ujar Dirut Panelewen ketika memimpin Apel Perdana secara virtual, Senin (03/01/2022) pagi. 


Di lain hal, Dirut Panelewen menyampaikan bahwa sampai saat ini Presiden Joko Widodo masih menerapkan Covid-19 sebagai pandemi.

 
Untuk itu segala aktivitas dan kerja harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Begitu pula pelayanan kesehatan mengacu pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. 


Pada kesempatan tersebut, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Rotty MKes, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan SH MARS, dan Plt Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Frets Melope SE MSi, juga memberikan penyampaian terkait direktorat masing-masing. 

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Kirim Puluhan Veldbed, Pasien Tidak Lagi Dirawat di Selasar RSUP Kandou

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.