5 views

Vaksin Usia 6-11 Tahun Di Minut Tembus 10 Ribu Anak

oleh -5 views

MINUT–Vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun terus digenjot Polres Minahasa Utara (Minut). Bahkan hingga hari ini, Vaksinasi Anak sudah tembus 10 ribu anak di wilayah hukum Polres Minut.

Dikatakan Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri SSos, untuk vaksin anak usia 6 – 11 tahun sudah mendekati 50 persen dari target 100 persen. “Sudah sekira 10 ribu anak yang divaksin dari total 20.636 anak yang ada di wilayah hukum Polres Minut,” ujarnya.

Lanjut Wakapolres, capaian ini bisa dicapai karena kerja sama dan kolaborasi antara Polres Minut, TNI yakni Kodim 1310 Bitung-Minut, dan Pemerintah Kabupaten Minut, khususnya Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.

“Karena kolaborasi ini, hingga vaksin bisa berjalan dengan baik dan capaian sudah mendekati 50 persen. Karena setiap hari tim turun langsung di sekolah-sekolah dan desa-desa untuk melayani vaksinasi bagi anak,” jelasnya.

Baca juga:   KKM SMB Airmadidi Bawah Belajar Olah Sampah

Ia juga menambahkan, Polres Minut juga menyediakan gerai vaksin presisi dan dibuka juga gerai dititik-titik strategis seperti di Interchange dan Zero Point. Di setiap gerai juga melayani vaksinasi anak dan umum.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.