7 views

UNSRIT – UNJ – UPN VJ Mantapkan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka

oleh -7 views
Tim Penelitian UNSRIT ketika bertandang ke Kampus UNJ (foto atas) dan Kampus UPN VJ di Jakarta.

TOMOHON-Dukungan Mas Menteri melalui Reward Kemendikbudristek untuk UNSRIT di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, membawa UNSRIT menangkap peluang kerja sama untuk mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).


Kerjasama tersebut diimplementasikan dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ). 


Kunjungan ke kampus-kampus tersebut dilaksanakan pada 28 Desember 2021 silam.


Adapun pertemuan Tim Penelitian Implementasi MBKM dari UNSRIT dikoordinasi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr Ir Don RG Kabo SST MT IPM, Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi dan Keuangan Anggela A Adam SE MM, juga Wakil Rektor 3 Bidang Kerjasama & Kemahasiswaan Joksan Huragana SKep MKes.

Bersama tim menuju UNJ pada Pukul 09.00 WIB. Pertemuan itu disambut oleh Wakil Rektor 1 UNJ Bidang Akademik Prof Dr Suyono MSi dan Tim Pengembangan MBKM UNJ. 


Di dalamnya sharing knowledge mengenai MBKM sekaligus membahas draf kerjasama UNJ – UNSRIT.

Baca juga:   Sabtu Esok, Seminar Keperawatan Disaster Wound Management di Poltekkes Manado


Sementara itu pada Pukul 12.00 WIB, Tim UNSRIT menuju ke Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN VJ) dan bertemu langsung dengan Wakil Rektor 3 Bidang Kerjasama Dr dr Ria Maria Theresa SpKJ MH dan jajaran struktural. 


Pertemuan ini membahas strategi implementasi MBKM UPN VJ sekaligus penandatanganan kerja sama UPN VJ – UNSRIT. 


Rektor UNSRIT Aprildy RA Ferdinandus ST MT didampingi Kepala LPPM Ns Baithesda Suba MKep PhD menyebut, melalui visitasi ini UNSRIT menjadi lebih percaya diri untuk implementasi program MBKM dari Mas Menteri. 


“Guna menciptakan sumber daya manusia yang unggul, berdaya saing, dan kokoh di era revolusi industri ini,” tandas Rektor UNSRIT.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.