drg Jeand’arc Refleksikan Kisah Agung Kelahiran Yesus, CSWL Atensi Peran Wartawan Tomohon

oleh -32 views
Suasana ibadah Natal bersama wartawan Kota Tomohon di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

TOMOHON-Ibadah Natal bersama wartawan Pos Liputan di Kota Tomohon, Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng merefleksikan Kisah Agung Kelahiran Yesus Kristus. Sesuai difirmankan dalam Lukas 2: 1-20 yang berjudul ‘Kelahiran Yesus’. 


Istri Walikota Tomohon yang didaulat sebagai Pembawa Firman dalam Ibadah Natal yang digagas PWI Kota Tomohon tersebut, mengajak seluruh insan pers memaknai arti Kelahiran Yesus yang penuh dengan kesederhanaan. 


Di momen Natal kali ini, drg Jeand’arc berharap wartawan yang ada di Kota Tomohon mewartakan berita-berita yang menyelamatkan. 

Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH bersyukur dapat merayakan Natal bersama pers Biro Kota Tomohon. 


“Selamat Merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” kata Walikota Caroll. 


Lanjut Walikota Caroll, Pemkot berterima kasih atas kerjasama baik selama ini dari pers Kota Tomohon. Di mana telah membawa manfaat buat pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon. 

Baca juga:   Longsoran Tanah Sempat Tutup Badan Jalan Manado-Tomohon, Hampir 500 Meter dari Polsek Tomohon Utara


“Kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkot Tomohon dengan wartawan Biro Kota Tomohon tentunya memberikan hal baik. Baik itu media sebagai pembelajaran kepada masyarakat, dan media sebagai kontrol buat pemerintah,” tandas Walikota Caroll. 


Ibadah tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME, Tokoh Pejuang Pembentukan Kota Tomohon, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan bersama jajaran, Komisioner Bawaslu Steffen Linu SS MAP, Ketua KPU Drs Harryanto Lasut MAP. 


Kemudian Jajaran Pemkot Tomohon di antaranya Kadis Kominfo Novi Politon SE MM, Camat Tomohon Selatan Selfie Datu, Camat Tomohon Timur Wisje Oroh SPd MAP, dan tokoh agama. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.