Efendy Moha Resmi Miliki Kursi di Gedung DPRD Minut

oleh -242 Dilihat

MINUT–Setelah melewati perjuangan panjang, Jafar Efendy Moha resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) periode 2019 – 2024, Senin (27/12/2021).

Jafar Efendy Moha diambil sumpah/janji sebagai anggota DPRD di Gedung Tumatendeng oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos, dihadiri Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Wakil Ketua DPRD Daniel Matthew Rumumpe dan Olivia Mantiri, sejumlah anggota DPRD, Perwakilan Polres Minut, PN Airmadidi, Kodim 1310, Sekkab Rivino Dondokambey, KPu Minut, Bawaslu Minut, dan Pejabat Pemkab Minut serta keluarga.

Dikatakan Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Jafar Efendy Moha menggantikan Shintia Gelly Rumumpe dari Partai Nasdem telah memenuhi persyaratan yang sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Shintia Gelly Rumumpe yang telah mengabdi selama ini. Dan kepada Jafar Efendy Moha selamat menjadi anggota DPRD Minut.

Terpisah, Jafar Efendy Moha mengungkapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan dang Anggota DPRD Minut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minut Joune Ganda, Wabup Kevin Lotulung, Partai Nasdem, dan seluruh pihak yang membantu.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah meridohi saya untuk menjadi perwakilan rakyat di Minut. Apa yang menjadi tanggung jawab sebagai anggota DPRD akan saya jalani sesuai aturan yang berlaku,” kuncinya.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.