Canangkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Pos Vaksinasi RSUP Kandou, Dirut Panelewen Jadi Vaksinator

oleh -100 Dilihat
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD didampingi dewan direksi dan jajaran pejabat saat menyuntikkan vaksin covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Pos Vaksinasi RSUP Prof Kandou.

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD bertindak sebagai vaksinator saat pencanangan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di RSUP Prof Kandou Manado, Senin (20/12/2021). 


Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan disuntikkan vaksin jenis sinovac dan biofarma oleh Dirut Panelewen. 


Dirut Panelewen memberikan apresiasi kepada anak-anak yang berani untuk menerima vaksin. Begitu juga kesediaan orang tua untuk mengantar anak-anaknya demi perlindungan tubuh dari virus berbahaya. 


“Mereka ini adalah pemberani dengan berani datang untuk divaksinasi. Saya harap, setelah menerima vaksin orang tua dan anak-anak dapat mengajak anak-anak di sekitar supaya mau divaksin,” sebut Dirut Panelewen.


Karena manfaatnya sangat besar dan meminimalisir gejala klinis jika nantinya terjangkit virus. Bahkan program pemerintah ini telah mendapat rekomendasi dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). 


Pencanangan di Pos Vaksinasi RSUP Prof Kandou tersebut turut dihadiri Direktur SDM, Pendidikan dan Administrasi Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Koordinator Bidang Organisasi dan Umum John Tuwaidan ST MSi, Sub Koordinator Hukormas Novita SH, dan Pdt Christian Keintjem STh. 


(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.