Bersama Wabup PYR, Bupati FDW Resmi Buka Rakorev Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021

oleh -148 Dilihat

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, serta Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE,,M.Si, membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun 2021, dan Koordinasi Perencanaan Pembangunan Tahun  2022 & 2023 kabupaten Minahasa Selatan pada
(Rabu, 08 Desember 2021).

Adapun tujuan dari Rakorev tersebut untuk memperkuat tata kelola pemerintahan dalam pelaksanaan pembangunan pun dalam rangka menyatukan instrument untuk mengimplementasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, dan mempersiapkan tahapan penyusunan RKPD Minahasa Selatan tahun 2023.

Dan menghadirkan  Dr. Vecky Masinambow, dan Prof. Dr. Charles Kepel, DEA sebagai Narasumber yang menghadirkan Para Asisten Sedakab, Inspektur Daerah, Sekretaris DPRD, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Satpol PP & Kebakaran, Para Kepala Bagian Seldakab, Para Camat se-Kab Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH mengapresiasi untuk kontribusi dari semua pihak untuk penanganan Covid-19 oun Percepatan Vaksin di Minsel. Namun Bupati ingatkan untuk tetap berusaha jangan lengah tetap kedepankan Prokes ketat.

Bupati FDW menyampaikan Evalusi ini bisa berkaitan dengan Anggaran, masalah yudisial apakah semua sudah sesuai aturan dan apakah semua sudah menyentuh pada kebutuhan mendasar masyarakat pun erat hubungannya dengan kinerja SKPD dan apakah SKPD tersebut mampu mengimplemantasikan visi misi pun 12 Program Bupati yang kesemuanya bermuara pada kepentingan masyarakat Minahasa Selatan

Dalam sambutannya Bupati FDW, mengingatkan untuk batas waktu kesanggupan para Camat yakni Minggu ke 2 bulan d
Desember ini.

Bupati FDW Apresiasi untuk 10 Kecamatan yang Realisasi Pajak sudah capai 100%. Dan Kecamatan yang sudah melewati Target capaian Vaksinasi namun komitmen tetaplah komitment untuk cepai 75% vaksin dan Realisasi Pajak tuntas 100%  dan akan menjadi salah satu indikator Evaluasi.

“Saya pun akui semua sudah bekerja dengan baik namun harus sesuai arah Pemerintahan FDW-PYR, namun mohon maaf saya sampaikan jika Koordinasi Antar SKPD belum maximal semoga ditahun depan kita semakin memperkuat sistem Kerja Tim, tutup Bupati FDW.

(Andy Runtunuwu)

No More Posts Available.

No more pages to load.