Sinergitas TNI-Polri di Pulau Miangas dalam Upaya Pencegahan Covid-19

oleh -2 views
Operasi gabungan personil Polsek Miangas dan Koramil Miangas untuk pencegahan penyebaran Covid19 dan penegakan Prokes di wilayah Kepulauan Miangas.

TALAUD – Sinergitas TNI/Polri dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Pulau Miangas, perbatasan Utara NKRI sangat terlihat jelas. Patroli bersama personil Polsek Miangas dan Koramil Miangas untuk pencegahan penyebaran Covid19 sekaligus mewujudkan dan memelihara situasi yang aman dan kondusif terlihat dalam Patroli Kamtibmas, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin oleh Kapolsek Miangas Ipda H. J Makatuuk bersama Danramil Miangas Letda Inf. P. Patokenganen.

Patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki di seputaran Kampung Miangas, antara lain di tiga jalur jalan raya kampung Miangas.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan. Ini kita lakukan secara persuasif dan humanis serta edukatif agar kesadaran dan disiplin masyarakat dapat terus meningkat,” jelas Ipda H. J. Makatuuk.

Lanjutnya, disamping itu, anggota juga melakukan sosialiasi tentang pentingnya untuk divaksin serta kepatuhan penerapan Protokol kesehatan 5M.

Baca juga:   Polresta Manado Amankan Pelaku Penganiayaan yang Terjadi di Bailang

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.