Karna Rebutan Cowok, Lima Siswi SMP di Bitung Berantem Hingga Diciduk Satpol-PP

oleh -982 Dilihat
Kelima siswi di Bitung saat diciduk Satpol-PP

BITUNG – Sebuah kejadian absurd kembali terjadi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya karena rebutan pria idaman, lima siswi SMP di Bitung nekat berkelahi hingga diciduk Satpol-PP, pada Kamis (2/12/2021).

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut, terjadi disamping sekolah Donbosco Bitung.

Dimana awalnya hanya dua orang siswi yakni Mawar dan Melati yang terlibat cekcok karena rebutan pria. Namun cekcok tersebut berakhir dengan perkelahian antara keduanya

Melihat mawar dan melati berkelahi, masing-masing teman mereka kemudian mendekat dan saling baku hantam sehingga lima siswi SMP terlibat dalam kejadian itu

Kabid Tibmum Satpol-PP Bitung, Katrina Kansil saat diwawancarai membenarkan adanya penangkapan lima siswi SMP tersebut

“Mereka diamankan setelah kami mendapatkan pengaduan masyarakat ada grombolan siswi yang terlibat perkelahian di samping Donbosco Bitung,” ujarnya.

Saat diamankan lanjutnya, kelima siswi tersebut mengakui perkelahian yang terjadi karena kedua teman mereka, memperebutkan satu pria yang sama.

“Tadi sudah kita amankan dan mediasi serta memanggil orang tua mereka untuk datang menjemput serta membuat surat pernyataan,” jelas dia.

Kansil mengatakan untuk menindaklanjuti adanya perkelahian ini, Satpol-PP besok akan pergi ke sekolah yang bersangkutan dan memberikan sosialisasi serta pembinaan. (DRP)

No More Posts Available.

No more pages to load.