Masyarakat Kesehatan Sulawesi Utara Support Penuh Ide Brilian ODSK

oleh -22 views
Ketua PERSI Sulut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (tengah) didampingi Joulla Langelo-Horman (kiri) dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Dr Denny Mangala membawakan sambutan pengantar pada pembukaan North Sulawesi Hospital & Medical Expo, Jumat (26/11/2021) siang.

MANADO-Masyarakat dan stakeholder kesehatan di Provinsi Sulawesi Utara menyatakan kesiapan dan dukungan penuh terhadap program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. 


Yaitu menjadikan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur. Sebagaimana dicanangkan Wakil Gubernur Sulut pada pembukaan North Sulawesi Hospital & Medical Expo di Atrium Manado Town Square 2, Jumat (26/11/2021). 


Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Sulawesi Utara Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD yang juga Direktur Utama RSUP Prof Kandou mengatakan, kesiapan itu diwujudkan dengan peningkatan sumber daya manusia maupun fasilitas kesehatan oleh masing-masing Rumah Sakit. 


“Itulah yang ditampilkan setiap rumah sakit, laboratorium kesehatan, bahkan perusahaan alat kesehatan melalui expo kali ini,” ujar Panelewen didampingi Ketua Panitia Expo Joulla Langelo-Horman dari Getsa Event. 


Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat membuka expo tersebut, menjamin bahwa Pemprov Sulut mendukung penuh pengembangan kesehatan. Termasuk membuka seluas-luasnya kepada semua pihak untuk berinvestasi di sektor kesehatan di Bumi Nyiur Melambai.

Baca juga:   60 Warga Sangihe Terjangkit HIV AIDS

“Ide Gubernur Olly Dondokambey untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur tak sekadar di tingkat nasional. Namun menjangkau pasar pariwisata tingkat internasional,” imbuh Wagub Kandouw. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.