Hadiri Rakor Kecamatan Ratatotok, Serda Zaenal Wakili Danramil 1302/Belang

oleh
Rakorcam yang dihadiri Sersan Dua Zaenal mewakili Komandan Koramil 1302-12/Belang  Letnan Dua Inf Jantje M Wulur.

MITRA –  Sersan Dua Zaenal mewakili Komandan Koramil (Danramil) 1302-12/Belang  Letnan Dua (Letda) Inf Jantje M Wulur, menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorcam) bertempat di gedung BPU (Balai Pertemuan Umum) Desa Ratatatotok Tenggara, Kecamaqtan Ratatotok, Minahasa Tenggara, Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya mewakili Danramil 1302-12/Belang, Serda Zaenal menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Letda Jantje M Wulur, selaku Danramil 1302/Belang, dikarenakan ada tugas yang tak bisa ditinggalkan.

“Saya mewakili Komandan Koramil mohon maaf atas ketidak hadirannya dalam Rakorcam saat ini, dikarenakan Beliau ada kegiatan terpusat yang bertempat di Resimen Induk Militer (Rindam) XIII/Merdeka. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, semoga sinergitas  ini ke depan semakin meningkat ke arah yang lebih baik lagi, pelihara terus sinergitas yang sudah terjalin selama ini,” katanya.

Lanjut dikatakannya, karena dengan sinergitas atau kerjasama yang baik antar instansi, tujuan kita untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang akan berjalan dengan mudah, masalah seberat apapun pasti bisa menemukan penyelesaian apabila kita terus berjalan beriringan, bekerjasama, bersinergi antar instansi.

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Berharap 122 Atlet Berikan Terbaik di Ajang Porad 2018

“Sebagai aparat kewilayahan kami menghimbau kepada Warga Masyarakat khususnya Kecamatan Ratatotok untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing, informasikan dan koordinasikan segala bentuk kejadian dan permasalahan kepada Babinsa dan Babin Kamtibmas, agar supaya pencarian jalan keluarnya untuk mendapatkan suatu penyelesain bisa kita temukan dengan cepat, jika semua itu sudah kita lakukan maka tujuan untuk menciptakan  Ratatotok yang aman dan damai akan dengan mudah  tercapai,” tutupnya.

Tampak hadir  dalam kegiatan yang di selenggarakan dengan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan tersebut antara lain Camat Ratatotok Fera Aiko Sanger S.pd, mewakili Danramil 1302-12/Belang Serda Zaenal, mewakili Kapolsek Ratatotok Aipda Allen, Sekcam Ratatotok Silas Kini,S.Sos, Kepala Puskesmas Ratatotok dr Erzy Deu,  Kepala Puskesmas Basaan dr Fricillia Kandouw,  mewakili Dirut RSU Ratatotok- Buyat Ruslan Ibrahim,  Kepala BPP kecamatan Ratatotok Morits, Pendamping Desa seKecamatan Ratatotok, serta Para Hukum tua, Ketua BPD dan perangkat Desa se-Kecamatan Ratatotok.

Baca juga:   Kompak Dengan TNI, Pangdam Madsuni Apresiasi Gubernur dan Forkopimda Gorontalo

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.