Sambangi Polres Bitung, Ini Pesan Kapolda Sulut

oleh
Kapolda Sulut saat memberikan arahan pada jajaran personil Polres Bitung

BITUNG – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H, MM menyambangi Mapolres Bitung, pada Selasa (23/11/2021).

Dalam kunjungannya itu Kapolda berpesan kepada segenap personil Polres Bitung untuk selalu mengikuti pedoman dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolda juga meminta agar segenap personil yang ada di Bitung untuk dapat menjaga kekompakan

“Jaga dan tingkatkan kekompakan di kesatuan masing-masing. Tidak ada istilah tidak kompak dalam melaksanakan tugas. Harus saling mendukung, baik anak buah terhadap pimpinan maupun sebaliknya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga berpesan agar jajaran Polres Bitung selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder termasuk masyarakat

“Pelihara dan jaga kekompakan juga dengan stakeholders lain seperti TNI, pemerintah daerah, instansi terkait lainnya, dan seluruh elemen masyarakat. Jalin hubungan baik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Baca juga:   Polres Bitung Dalami Lakalantas yang Menewaskan Ayah dan Anak di Matuari

Mulyanto juga berharap agar setiap personil Polres Bitung dapat mensukseskan 12 program prioritas yang berkaitan dengan kebijakan Kapolri yakni Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Di manapun kita bertugas, harus membawa nilai-nilai Presisi kepada masyarakat,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.