Pimpin Rapat EPRA dan PAD, Maurits Mantiri Minta OPD Tinggalkan Pola Kerja Lama

oleh
Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memimpin rapat EPRA dan PAD Rabu (24/11/2021)

BITUNG – Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, MM memimpin rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) serta PAD pada Rabu (24/11/2021).

Dalam arahannya Maurits meminta agar seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) untuk dapat berinovasi dan meninggalkan pola kerja lama yang memperhambat capaian realisasi anggaran maupun peningkatan PAD.

“Untuk itu diharapkan seluruh OPD dapat membangun pola kerja yang teratur untuk mendapatkan capaian hasil memuaskan,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Maurits juga meminta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat menata dan melakukan pemetaan pekerjaan bagi seluruh staf dan jajaran agar setiap pekerjaan yang dilakukan teratur serta tepat sasaran.

“Penataan pekerjaan seluruh staf ini juga akan mempermudah ketika akan melakukan evaluasi kinerja,” jelas dia.

Untuk itu ia pun berharap agar seluruh kepala OPD dapat berinovasi dalam meningkatkan capaian realisasi anggaran dan PAD agar sesuai dengan target yang ditentukan.

Baca juga:   Wawali Bitung Maurits Mantiri Kunjungi Kelompok Tani Manembo-Nembo

Mengakhiri arahannya, Wali Kota juga menginstruksikan kepada Inspektorat untuk melakukan pemeriksaan kepada SKPD, Kecamatan dan Kelurahan yang PADnya masih rendah dan masuk dalam zona merah. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.