Keke Anna Harumkan Nama Sulut, Raih MIS IMI Pusat

oleh
Koordinator IMI Minut William Luntungan saat menjemput Mis IMI Pusat 2021 di Bandara Sam Ratulangi Manado (24/11/2021)

MANADO — Rossana James yang adalah Keke Minahasa Utara tahun 2018 dan Noni Sulawesi Utara 2019 berhasil harumkan nama Minut dan Sulut di kancah nasional.

Sabtu (20/11/2021) Anna sapaan akrab Rossana James berhasil meraih Mis Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat yang dilaksanakan di Sirkuit Sentul Internasional Bogor.

Anna kini menjadi brand ambasador IMI di dunia otomotif. Prestasi membanggakan ini, sungguh sangat nama Minut dan Sulut semakin terkenal dikalangan Otomotif.

Koordinator IMI Minut William Luntungan SE saat menjemput Mis IMI pusat, Rabu (24/11/2021) mengaku sangat bangga karena Anna dapat mengharumkan nama Sulut di tingkat nasional.

“Dalam waktu dekat, IMI Sulut akan mengundang Miss IMI 2021 untuk bertatap muka dengan pengurus IMI Sulut,” ujarnya.

Diketahui, Rossana James sebelumnya sudah melalui berbagai tes, wawancara, praktek mengendarai motor dan seleksi ketat. Hingga akhirnya dewan juri memilih 10 finalis Miss IMI 2021 dari total 34 perwakilan seluruh provinsi di Indonesia.

Baca juga:   Ricuh dan Anarkis, Musda KBPP Polri Sulut Dibatalkan

Dewan juri terdiri dari Bamsoet, Tommy Soeharto, Ricardo Gelael, Joeli Putri Lingkungan Hidup serta desainer kondang Ivan Gunawan.

Miss IMI 2021 dimenangkan Rosana Muhammad James perwakilan dari Sulawesi Utara. Juara kedua diraih Belliana Palestina dari Banten dan juara ketiga Sarah Lehani Mitchell dari NTB.

Sementara, Nur Aliyah Patwa dari Sulawesi Selatan terpilih sebagai Miss IMI Favorit dan Rizkia Fatra dari Yogyakarta sebagai Miss IMI Berbakat.

Pengumuman itu disampaikan langsung Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam acara Grand Final Pemilihan Miss IMI 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (20/11/21).

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI ini mengatakan, juara Miss IMI 2021 menjadi brand ambassador IMI, dalam memasyarakatkan serta memajukan olahraga dan mobilitas otomotif di Indonesia, dalam mewujudkan sport automotive tourism di Indonesia. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.