Curhat di Medsos, Atlet Penyumbang Emas di Peparnas Tagih Janji Wali Kota Manado!

oleh
Susan Unggu

MANADO – Warganet Sulawesi Utara, dihebohkan dengan kabar yang kurang sedap. Pasalnya viral di media sosial curhatan Susan Unggu, yang diketahui merupakan salah satu atlet asal Kota Manado, yang mencetak prestasi di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021.

Susan diketahui telah mengharumkan nama Manado karena menyumbangkan medali emas di cabang olahraga atletik kategori 100 meter.

Dalam curhatannya Susan mempertanyakan hadiah dari Pemkot Manado yang tak kunjung diserahkan hingga sekarang.

Padahal menurut Susan, itu merupakan janji dari Wali Kota Manado, dimana setiap atlet yang berhasil meraih prestasi dalam Papernas akan mendapatkan hadiah dari Pemkot Manado sebagai bentuk apresiasi.

Curhatan Susan Unggu

Dalam curhatan Medsosnya Susan mengatakan postingan tersebut buntut kekecewaan dirinya karena janji Wali Kota belum direalisasi.

Selain ia juga curhat di Medaos karena tak ada satu pun orang yang dapat membantu mempertemukannya dengan Walikota Manado.

Baca juga:   Niat Skidipapap Berujung Petaka, Pria Asal Bitung Dihujani Tikaman di Holtel Makapetor

Untuk itu Susan berharap lewat potingan itu, ada orang yang dapat membantunya, untuk menyampaikan persoalan itu kepada Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Dalam curhatannya Susan juga mencantumkan nomor pribadinya dan berharap warganet bisa meneruskan curhatannya itu  pada Wali Kota Manado.

Begini Curhatan Susan Unggu yang Viral Dimedsos

“Sebelumnya mohon maaf, saya Atlit Sulut dan Tinggal di kota Manado. saya ingin mempertanyakan apakah Atlit Paralimpik dan   Atlit Pon itu sama mendapatkan hadiah dari Pak Walikota. Tentang  janji Hadiah Dr Pak Walikota yg mendapat Medali dapat hadia Dr Pak Walikota yg ber KTP Manado🙏 Minta Maaf saya cuma posting, karena Tidak ada yg bantu saya ketemu Pak Walikota🙏 minta Tolong Bagi siapa yg membaca postingan ini bisa bantu Teruskan ke Pak Walikota Manado🙏 Saya Susan Unggu Atlit Paraolipik Mohon bantuannya🙏 Terimakasih sebelumnya🙏 Hp 085299416644” (DRP)

Baca juga:   Pengemudi Mabuk Tabrak Anggota Satpol PP Bitung Hingga Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.