Bintang Mokodompit, Ketua GenRe Sulut Meriahkan LDNF 2021

oleh
Ketua GenRe Sulut Bintang Mokodompit (depan) bersama para narasumber di acara Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Manado.

MANADO-Ketua Generasi Berencana (GenRe) Sulawesi Utara, Bintang Mokodompit, turut memeriahkan acara Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Novotel Manado, Selasa (23/11). 


Didaulat sebagai Key Opinion Leader, Bintang Mokodompit menyampaikan bahwa kita generasi muda saat ini sedang hidup dalam era revolusi industri 4.0. 


“Tapi kita juga harus siap menyambut revolusi industri 5.0, di mana dibuktikan dengan perubahan yang sangat cepat dan akses digital yang pesat,” ucap Bintang Mokodompit. 


Ini mengharuskan kita untuk dapat beradaptasi dan jangan sampai tergerus oleh teknologi. Khususnya dalam menerapkan etika dalam mengakses dan berbagi informasi melalui media internet atau NETIKET. 


Marak penyebaran berita bohong, ujaran kebencian, pornografi bahkan cyberbullying, etika kita akan mencerminkan karakter generasi kita.


“Rantai ini harus kita putuskan! Dengan cara meliterasi diri kita, literasi digital. Jadilah generasi yang cakap digital,” seru Ketua GenRe Sulut ini. 

Baca juga:   Over Muatan, Kadishub Sofyan Tegur Truk Sampah Milik Kecamatan


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.