Diarsiteki Kadispora Ventje Karundeng, Sepakbola U-12 Walikota Cup 2021 Sukses

oleh
Kadispora Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada sang juara.

TOMOHON-Sepakbola U-12 Antar Kelurahan sukses digelar. Partai final mempertemukan Kelurahan Kamasi versus Kelurahan Walian.


Turnamen yang diikuti 19 kelurahan di Kota Tomohon ini berlangsung selama sepekan di Lapangan Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan. 


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng menerangkan, tim dari Kelurahan Walian berhasil menjuarai turnamen U-12 tersebut. Sedangkan Kelurahan Kamasi harus puas menempati peringkat ke-2.

 
Mewakili Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, mengucapkan terima kasih kepada semua komponen kejuaraan. 


“Diharapkan adik-adik bisa menjadi pemain sepakbola profesional di masa mendatang,” tutur Karundeng. 

Lanjutnya, iven ini bertujuan memasyarakatkan olahraga dan menjaring bibit atlet potensial di Kota Tomohon. Termasuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, serta mental anak anak muda Kota Tomohon.


Ditambahkan Kadispora, untuk pembinaan bagi tim pemenang, juara satu mendapatkan uang Rp5.000.000, juara dua Rp4.000.000, juara tiga Rp3.000.000, dan juara empat berupa trophy tetap. 

Baca juga:   JR Ajak Perangkat Daerah Kerja Enjoy dan Kooperatif, Hingar-bingar Pilkada Tomohon Sudah Berlalu


“Untuk pencetak gol terbanyak Rp500.000 dan trophy. Begitu juga pemain terbaik Rp500.000 dan trophy,” tandas Kadispora Karundeng.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.