Totosik Bongkar ‘Sarang’ Prostitusi Online di Tomohon, 10 Gadis Michat Diamankan

oleh
Penggerebekan salah satu hotel di Tomohon yang dijadikan sarang prostitusi online, Kamis (18/11/2021)

TOMOHON – Tim URC Totosik Polres Tomohon, berhasil membongkar satu hotel di Tomohon yang kerap menjadi sarang prostitusi online pada Kamis (18/11/2021) tengah malam.

Informasi yang dihimpun dalam penggerebekan yang dilakukan, polisi mengamankan sedikitnya 10 wanita dan 15 pemuda.

Diketahui sembilan gadis belia tersebut merupakan wanita Michat, yang menawarkan jasa layanan skidipapap pada lelaki hidung belang.

Selain mengamankan para pelaku polisi juga berhasil menyita sedikitnya 19 telepon genggam yang digunakan untuk mencari pelanggan, tiga bilah pisau, empat butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng ehabond, 20 saset komix, 11 bungkus kondom, tiga mobil serta dua sedotan yang ujungnga terbakar diduga untuk mengkonsumsi sabu.

Dalam keterangannya, Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto didampingi Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung membenarkan adanya penggerebekan disalah satu hotel yang diduga menjadi sarang prostitusi online.

“Terbongkarnya sarang prostitusi ini berawal ketika Tim Totosik menerima adanya laporan keributan di hotel tersebut,” ujarnya.

Baca juga:   GR Kirim Foto Telanjang Mantan Pacar Ke Ibunya

Merespon laporan tersebut, lanjutnya tim langsung bergegas kelokasi dan mendapati salah salah satu kamar yang dihuni tiga pasang muda/mudi, yang berbau lem ehabond.

“Saat diperiksa ditemukan beberapa kaleng ehabond yang baru saja dihirup oleh para wanita,” ujarnya.

Dari temuan tersebut tambah dia, tim langsung melakukan pemeriksaan lanjut dan mendapati sebilah pisau yang disisip dibawah tempat tidur serta kondom

“Dari hasil pengembangan dan pengakuan para tersangka di TKP ternyata ada beberapa kamar yang digunakan sebagai lokasi mangkal layanan jasa prostitusi online,” jelas Kapolres.

Kapolres pun menegaskan, saat ini pada tersangkah sudah diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apalagi adanya temuan dua sedotan yang dicurigai untuk mengkonsumsi sabu. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.