Promosi ke Polda Sulut, BAG: Berkah Doa Orang-orang Baik di Wilkum Polres Tomohon

oleh -11 views
AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH bersama istri menaiki bendi (alat transportasi lokal) yang dipandu sejumlah perwira dan anggota Polres Tomohon menuju pintu gerbang keluar Mapolres Tomohon.

TOMOHON-Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Ashari Gatot SIK MH resmi dipromosikan menjadi Wakil Direktur Reskrim Umum Polda Sulawesi Utara. 


Rangkaian upacara pisah sambut di Mapolres Tomohon, Rabu (17/11/2021) malam, diwarnai tradisi pedang pora Polri guna melepas AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH bersama istri. 


Komandan BAG, sapaan akrabnya, tak kuasa menahan haru ketika iringan menuju pintu gerbang keluar Mapolres Tomohon berjejer para pejabat utama, personil dan PNS Polres Tomohon. 


Mendapat promosi jabatan, diakui Alumni Akpol tahun 1999 ini, adalah berkah doa dari orang-orang baik yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon. 


“Karena itu sampaikan salam saya kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon. Kiranya silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin meski kita tidak dalam kesatuan yang sama,” imbuh Komandan BAG. 


Di satu sisi, dirinya memohon doa restu agar supaya dapat menjalankan tugas dengan baik. Seperti ketika mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon kurun waktu 1,5 tahun sejak 12 Mei 2020. 

Baca juga:   Walau Cuaca Buruk, Kosatgasgabpad Sulteng Lanjutkan Pembersihan Puing Bangunan


“Atas nama pribadi dan keluarga, kami memohon maaf apabila ada salah yang tak sengaja dilakukan melalui tutur kata atau perbuatan saat memimpin Polres Tomohon,” tandasnya.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.