KBM SDN Inpres Kaneyan Sesuai Prokes, Syeni Lantang,S.Pd: Prioritas Harus Disiplin

oleh
Kepala Sekolah SDN Inpres Kaneyan, Syeni Lantang,S.Pd.

MINSEL – SDN Inpres Kaneyan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), diera Pandemi Covid-19 yang belum juga usai sampai saat ini, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bisa dilaksanakan tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Sekolah SDN Inpres Kaneyan, Syeni Lantang,S.Pd, pada Kamis (18/11/2021) ketika ditemui kepada media ini menjelaskan, bahwa pihak Sekolah tetap menjaga mutu KBM agar anak-anak tidak akan ketinggalan walau masih diperhadapkan dengan pembatasan kehadiran akibat Covid-19. 

“Sampai saat ini masih dilaksanakan sesuai Prokes yang diatur pihak Sekolah agar tidak terjadi kerumunan, mengingat Virus C-19 belum juga usai, semua diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, disiapkan juga air yang mengalir di tempat cuci tangan,” jelas Kepsek Syeni Lantang.

Syeni Lantang juga mengatakan bahwa, beliau sudah hampir dua Bulan menjadi Kepsek di SDN Inpres Kaneyan terhitung sejak 4 Oktober 2021 yang dilantik oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, dan Wabup Yanni Petra Rembang, M Th, sebagai Kepala Sekolah menggantikan Kepsek Polin E Rantung,S.Pd, beliau sudah pasti menjalankan tugasnya sebagai Kepsek, dan nantinya kedepan akan berjalan lancar.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang Pertama dan Buka Masa Sidang 2020/2021

Lantang juga berharap, tentunya kedepan Sekolah ini akan lebih baik, lebih maju dari tahun kemarin, bukan berarti tahun kemarin tidak atau belum baik.

“Kerinduan saya agar ada peningkatan dari semua aspek,  terutama mutu pendidikan harus number one sambil terus berharap juga peran serta orang tua untuk mengawasi anak anak di rumah,” Harap Syeni Lantang,S.Pd.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.