Penyaluran Tidak Ribet, CSWL: Semoga Dapat Ringankan Beban Ekonomi Opa-Oma

oleh -2 views
Proses penyaluran bantuan tunai Lansia dari Pemerintah Kota Tomohon kepada warga di BPU Kelurahan Woloan Satu Utara, Selasa (16/11/2021) siang.

TOMOHON-Masyarakat Lansia penerima bantuan tunai dari Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, angkat jempol dengan proses penyaluran santunan ini.

 
Mereka mengakui mendapat informasi dari perangkat pemerintah kelurahan setempat. Kemudian diinstruksikan cukup membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga. 

 
“Pas di lokasi, sudah dapat dana tunai, disediakan makanan dan minuman,” ujar salah satu opa penerima insentif tunai di Kelurahan Woloan Satu Utara, Selasa (16/11/2021).

 
Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi opa-oma di Kota Tomohon. 


“Insentif Lansia ini akan diterima setiap bulan dan jumlah Lansia yang menerima adalah yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan,” imbuh Walikota Caroll bersama Wawali WL yang tampak harmonis pada penyerahan bantuan secara simbolis di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, juga di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan. 

Baca juga:   Nyoblos 2024 Di-launching, KPU Tomohon: Tahapan Dimulai Juni 2022

Realisasi program CSWL yang dijanjikan saat masa kampanye Pilkada 2020 lalu, terverifikasi penerima bantuan tunai sebanyak 1.623 Lansia. Disalurkan di 44 kelurahan sesuai kriteria dan jadwal yang ditetapkan. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.