Polres Minut Sita Puluhan Liter Miras di Desa Kema II

oleh
Puluhan liter Miras yang diamankan Polres Minut saat melakukan razia Miras, Senin (15/11/2021) kemarin

MINUT – Minuman keras (Miras) menjadi penyebab utama berbagai tindakan kriminal hingga kasus kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal tersebut membuat jajaran Polres Minut, terus memerangi peredaran minuman keras yang terjadi di tengah masyarakat, dengan terus melakukan razia minuman keras secara rutin

Seperti yang terpantau Senin (15/11/2021) siang kemarin, Satresnarkoba Polres Minahasa Utara melakukan razia Miras di Kecamatan Kema, tepatnya di Desa Kema II.

Kasi Humas Polres Minut, Ipda Enas Firdaus dalam keterangannya mengatakan razia Miras tersebut dilakukan dibeberapa lokasi jualan di Desa Kema II

“Dimana saat dilakukan razia, polisi berhasil mengamankan sekitar 40 liter cap tikus, tujuh botol anggur merah (Amer) dan ,36 botol Kasegaran,” terang dia.

Pada kesempatan itu Firdaus menegaskan razia Miras ini akan terus dilakukang guna menjaga keamanan dan stabilitas Kamtibmas di Minut.

“Sebab Miras memang menjadi penyebab terjadinya berbagai tindakan kriminal ditengah masyarakat dan melalui razia Miras ini tentu diharapkan dapat meminimalisir peredaran Miras ditengah masyarakat,” tandasnya. (DRP)

Baca juga:   Bhayangkari dan Polwan Polres Minut Kunjungi Perusahan Air Minum kemasan AQUA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.