12 Klub dan 10 Instansi Tarung di Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2021

oleh -5 views
Walikota Tomohon Caroll Senduk SH ketika menerima audiensi Panpel dan Pengurus Perbasi Tomohon di kediaman pribadi, 28 Oktober 2021 lalu.

TOMOHON-12 Klub dan 10 Instansi bakal bertarung menjadi yang terbaik pada Kejuaraan Bola Basket yang dihelat Persatuan Bola Basket (Perbasi) Tomohon berkolaborasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon.


Dilangsungkan sekira 10 hari. Mulai Kamis (18/11/2021) hingga Sabtu (27/11/2021). Dengan venue di Lapangan Bola Basket kompleks perkantoran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon. 


Kejuaraan bertajuk Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2021 ini, diterangkan Ketua Perbasi Tomohon Karlheinz Putra Minahasa Senduk SH, menjadi sebuah program yang harus sukses di tahun 2021. 


“Masih hangat dalam euforia Silver Medal Tim Basket Putra Sulut di ajang PON XX, memotivasi kami untuk menggelar iven ini. Selain program pembinaan dan pengembangan Bola Basket di Kota Tomohon, kejuaraan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93,” terang Senduk. 


Invitasi Bola Basket Walikota Cup ini akan digelar dalam dua kategori. Yakni antar klub se-Sulut, juga antar Pemda dan Instansi se-Bumi Nyiur Melambai.

Baca juga:   Coach Ricky Nelson: Sulut United Butuh Dukungan Penuh Suporter


Rangkaian iven ini juga akan ada Eksebisi Veteran Bola Basket antara Tomohon dan Manado, 3 Point Contest, Cheerleaders dan lain sebagainya. 


Ditambahkan Arel, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka kejuaraan akan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan C19 secara ketat.


“Kami mewajibkan pemain menjalani test SWAB Antigen sebelum masuk lapangan, juga tidak menghadirkan penonton. Panitia memfasilitasi para pecinta bola basket melalui Live Streaming utk setiap pertandingan melalui akun Youtube Pemkot Tomohon,” tandas Arel yang juga Ketua KNPI Kota Tomohon ini. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.