Amankan 10 Orang Belia di Woloan Dua, Team URC Totosik Dapati Alat Kontrasepsi dan Lem Ehabond

oleh -7 views

TOMOHON-Team URC Totosik Polres Tomohon mendapati sejumlah lelaki dan perempuan yang masih remaja sedang kongkow-kongkow di sebuah rumah di lingkungan 10 Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat. 


Dalam pemeriksaan, Team URC Totosik mendapati tiga pasang laki-laki dan perempuan sedang berada di kamar. Sedangkan 4 lelaki di ruang tamu. 


Menurut Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, didapati juga beberapa kaleng lem ehabond yang sudah dipakai serta pembungkus alat kontrasepsi. Bahkan di rumah milik lelaki RM alias Romario terpajang banyak penutup lem ehabond. 


Disinyalir juga rumah yang dihuni sendirian oleh RM ini, seringkali dijadikan lokasi pesta miras oleh teman-temannya. 


Atas laporan masyarakat, Katim URC Totosik memastikan ada 10 orang yang diamankan. Di antaranya, pemilik rumah RM alias Romario (20), YL alias Youdy (22), KM (17), dan RR alias Rocky (20). Keempat lelaki tersebut tercatat warga Kelurahan Woloan Dua. 

Baca juga:   Kerahkan 200 Personil, Polres Bolmong Jemput Abner Cs


Kemudian perempuan DY alias Dian (18) warga Matani Dua, perempuan MT alias Marsella (18) dan perempuan CR (16) tercatat warga Kakaskasen Dua. 


Ada juga GR (15), GS (13), dan WO (17). Ketiga remaja lelaki tersebut berasal dari Kelurahan Taratara Tiga. 


“Kesepuluh orang tersebut beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Tomohon Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Aipda Yanny Watung.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.