Bebas Akumulasi Kartu dan Cedera, Sulut United Siap Hadapi Mitra Kukar

oleh -5 views
Tangkapan layar aplikasi Vidio selaku pemegang hak siar laga Sulut United vs Mitra Kukar. Foto inzert: Head Coach Sulut United, Ricky Nelson (Dok. Sulut United)

MANADO-Lanjutan Liga 2 Musim 2021 pekan ke-7, Sulut United menjamu Mitra Kukar di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (10/11/2021) pukul 19.15 Wita. 


Head Coach Sulut United Ricky Nelson memastikan bahwa seluruh anak asuhnya dalam kondisi fit menghadapi Tim Naga Mekes.


“Sampai latihan terakhir, tidak ada pemain yang cedera. Begitu juga larangan bermain akibat akumulasi kartu sudah tidak ada catatan,” sebut Coach RN saat pre match press conference, Selasa siang. 


Diyakinkan Coach RN, tim Sulut United tidak memandang sebelah mata Mitra Kukar. “Karena Mitra Kukar adalah klub besar dan kuat dalam persaingan di Grup D Liga 2 Musim 2021 ini,” ucap Coach RN. 


Pernyataan tersebut memang patut disematkan oleh Coach RN. Walau dalam kondisi permainan tidak stabil, tapi Mitra Kukar memiliki potensi dalam persaingan menuju Babak 8 Besar Liga 2-2021. 


Meski berada di posisi ke-5 klasemen, Mitra Kukar punya koleksi 7 poin atau selisih tiga poin dari Sulut United yang bertengger di posisi pertama. 

Baca juga:   Bright Elektrik PLN Dipaksa Akui Kemenangan Bank SulutGo


Bahkan dari segi produktivitas gol, para pemain Mitra Kukar berhasil membukukan 7 gol. Atau yang terbaik di antara kontestan Grup D Liga 2-2021.


Tapi Coach RN menekankan bahwa dirinya menyiapkan starting XI Sulut United untuk mendapat poin maksimal pada laga tersebut.(*/RedSA). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.