1 views

Akses Jalan Rusak dan Butuh Penerangan Jalan, Frederik Tangkau Tindaklanjuti Aspirasi Warga Bumi Nyiur

oleh -1 views
Anggota DPRD Manado Komisi III, Frederik Tangkau saat turun meninjau dan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Bumi Nyiur.

MANADO– Sebagai wakil rakyat, turun dan meninjau ke daerah pemilihannya serta menyerap aspirasi konstituennya merupakan kewajiban dari seorang anggota legislatif.

Hal ini ditunjukkan Anggota DPRD Manado Frederik Tangkau, saat menindaklanjuti keluhan warga di Kelurahan Bumi nyiur, Lingkungan III Kecamatan Wanea, Kamis (04/11/2021).

Anggota Komisi III DPRD Manado ini, turun ke dapilnya untuk memantau sekaligus berdiskusi dengan warga di lokasi tersebut.

“Ada aspirasi warga terkait infrastruktur, yakni perbaikan akses jalan yang rusak dan permintaan penerangan lampu jalan PJU di beberapa titik Kelurahan Bumi Nyiur,” jelas Tangkau.

Personil Komisi III DPRD Manado yang membidangi infrastruktur itu lemudian melakukan langkah diplomasi untuk berkonsultasi guna pengajuan permohonan kepada Plt Kadis PUPR yakni Jhoni Suwu dalam merealisasikan perbaikan jalan di lokasi itu dengan menyesuaikan anggaran yang ada.

“Terima Kasih pak kadis PUPR Jhoni Suwu, semoga aspirasi masyarakat ini segera ditindaklanjuti,” ucap legislator DPRD Manado itu.

Baca juga:   DPRD Minut Gelar Rapat Pansus LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.