Dampingi Pangdam/XIII Merdeka dan Danrem 131/Stg, Dandim 1302/Minahasa Kunjungi Tiga Panti di Kecamatan Remboken

oleh -102 Dilihat
Kunjungan ke Panti Jompo Tresna Werdha Pengasih yang terletak di Desa Leleko Kecamatan Remboken untuk berbagi bantuan bagi para Lansia.

MINAHASA – Berbagi kasih kepada anak yatim piatu dan para lansia, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waraney F. Mamahit Msi didampingi oleh Dandim1302/Mainahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip bersama Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H, mengunjungi Tiga Panti yang terletak di Kecamatan Remboken, Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan itu Panglima Kodam ( Pangdam ) XIII/Merdeka menyerahkan sumbangan yang diserahkan secara simbolis kepada masing-masing ketua Yayasan yang disaksikan oleh seluruh penghuni di masing-masing Panti. Ketiga pejabat TNI AD tersebut mengunjungi Panti Asuhan Cinta Kasih, dan Panti Asuhan Kasih Sayang yang berada di Desa Talikuran jaga 3, dan Panti Jompo Tresna Werdha Pengasih yang terletak di Desa Leleko Kecamatan Remboken.

Turut Serta dalam Kunjungan ke tiga Panti tersebut diantaranya, Danrindam XIII/Mdk Kol Inf Bambang S, Para Asisten Kodam XIII/Mdk, Para Kabalak Kodam XIII/Mdk, Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk Ny Yanti F. Mamahit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg Ny Ivone Meyer Putong, Ketua Persit KCK Rindam XIII/Mdk Ny Bambang S, Ketua Persit KCK cab XIV Dim 1302/Min Ny Febriana Andi Sinaga, Camat Remboken Drs Victor Sengke, Plh Danramil 1302- 04/Remboken Peltu Jansen Siahaan berserta Ny Vonie Siahaan, Kapolsek Remboken Iptu Charles Lumanaw, dan Hukum Tua Desa Talikuran.

(Budi)
mediacenterkodim1302/minahasa

No More Posts Available.

No more pages to load.