GR Kirim Foto Telanjang Mantan Pacar Ke Ibunya

oleh -5 views

BITUNG – Usai ancam kekasihnya, GR alias Glen (23) Warga Tomohon akhirnya diciduk Totosik.

Glen mengancam mantan kekasihnya, Bakal mengunggah di media sosial, foto dan video syur yang direkam dirinya bersama korban, sebut saja Mawar (21) warga Manado.

“Benar, ada penangkapan terhadap seorang pemuda di Kota Tomohon. Berinisial GR alias Glen, (27/10) malam sekira Pukul 22.30 WITA. GR kami amankan dikarenakan, menurut pengakuan korban atau saksi JT. Pelaku hendak menyebarkan video syur antar pelaku dan korban,” ujar Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, Kamis (28/10).

Kronologi penangkapan GR bermula dari, masuknya laporan dari saksi yang langsung ditindaklanjuti tim. Setelahnya, saat melakukan pengumpulan keterangan dan informasi.

Pelaku GR, tiba-tiba menghubungi korban untuk bertemu di seputaran SPBU Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

“Tim langsung menindaklanjuti rencana pertemuan pelaku dan korban, tanpa sepengetahuan GR.  Setelahnya, anggota mengamati dari kejauhan, sekira 10 menit pelaku pun muncul dengan mengendarai kendaraan roda dua. Tak berlama-lama, kita langsung mengamankan pelaku,” ucap Watung.

Watung melanjutkan, “dari hasil interogasi saat keduanya dipertemukan, korban mengaku telah berpacaran dengan pelaku selama kurang lebih 1 tahun. Karena tidak lagi merasa cocok, mereka akhirnya mengakhiri hubungan. Merasa kurang senang, korban belakangan sering diancam pelaku, bakal menyebar konten-konten panas di media sosial.

Bahkan, sejumlah foto-foto syur korban, sempat dikirim ke ibu korban, Sehingga membuat ibu korban syok dan harus dirawat di rumah sakit,” ungkap Watung.

Pelaku tak membantah, jika memiliki foto dan video tak senonoh milik mantan pacar.

Bahkan, menurut pelaku, dirinya pernah melakukan hubungan badan dengan korban sambil didokumentasikan, Hanya saja, video tersebut dikatakan pelaku sudah dihapus dari handphone miliknya.

“Pelaku dan korban saat ini sementara menjalani penyelidikan di Mapolres Tomohon. Adapun barang bukti yang diamankan, masing-masing 1 unit smartphone merk Realmi C15 warna silver dan 1 unit kendaraan R2 honda beat warna hitam TNKB DB2790GO. Yang digunakan pelaku untuk menjemput korban di SPBU Kakaskasen,” tutup Watung.(GIW)

Baca juga:   Upaya Raih Piala Adipura, Pemkot Tomohon Gelar Rakor Persiapan Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.