Dilaporkan Pacar ke Tim URC Totosik, Seorang Pemuda Kamasi Akui Pernah Sebar Konten Pornografi

oleh -4 views

MANADO-Seorang pria berinisial GJR (23) asal Kamasi Tomohon terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya ia diduga telah melakukan pengancaman terhadap pacarnya sendiri, perempuan berinisial IJT (21) warga Manado.


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Lelaki GJR ini sudah diamankan Tim Totosik Polres Tomohon pada hari Rabu, 27 Oktober 2021, setelah menerima laporan dari pacarnya,” ujarnya.


Lanjut Abast, korban merasa risih dengan aksi pengancaman yang sering dilakukan oleh pelaku. “Pelaku mengancam akan menyebarkan foto korban yang tidak sepantasnya apabila tidak menuruti semua keinginan pelaku,” terangnya.


Saat Tim Totosik pimpinan Aipda Yanny Watung berada di rumah korban untuk mengumpulkan informasi, pelaku kemudian menelpon korban untuk bersua di SPBU Kakaskasen Tomohon.


Tim Totosik selanjutnya mendampingi korban untuk bertemu dengan pacarnya pada lokasi dimaksud. Kurang lebih 10 menit di depan SPBU Kakaskasen, pelaku pun datang dan langsung diamankan oleh Totosik.

Baca juga:   Seorang Pemuda Langowan Barat Tewas Ditangan Teman Kongkow


Saat diamankan Tim Totosik, pelaku yang sudah berpacaran dengan korban selama 1 tahun ini mengakui semua perbuatannya.

Pelaku bahkan pernah mengirimkan foto telanjang korban kepada ibu dan kakak kandung korban, yang membuat ibunya dirawat di rumah sakit.


“Pelaku sudah diamankan bersama dengan barang bukti 1 unit HP Realmi C15 dan 1 unit kendaraan R2,” pungkasnya.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.