Kacab Temas Line Bitung Kebakaran Jenggot, Bantah Adanya Aktivitas Ilegal

oleh
Aktivitas pemotongan besi di Temas Line yang diduga ilegal

BITUNG – Mencuatnya dugaan aktivitas ilegal yang dilakukan PT. Temas Line di Bitung berupa pemotongan besi tua di area bongkar muat peti kemas membuat Kepala Cabang Temas Line Bitung, Eddy kebakaran jenggot.

Pasalnya meski sempat tertangkap kamera warga ada aktivitas pemotongan besi tua disekitar penampungan peti kemas, namun Kacab Temas Line Bitung, dengan tegas membantah hal tersebut.

“Memang mobil tanki tersebut ada di depo seperti yang ada di foto dan video, namun kami tidak melakukan aktivitas ilegal berupa pemotongan besi tua,” ujarnya Jumat (22/10)

Ketika ditanya apakah Temas Line bisa melakukan aktivitas pemotongan besi tua dan mengantongi izin, Eddy pun enggan menjawab.

“Memang bapak tau izin di Temas hanya bongkar muat?,” Ucap dia.

Pada kesempatan itu Eddy pun menjelaskan bongkar muat itu aktivitas di pelabuhan, kalau depo adalah fasilitas dari kegiatan pelayaran bukan kegiatan bongkar muat.

Baca juga:   Resahkan Peternak di Bitung, Tiga Spesialis Pencuri Ayam Dibekuk Polisi

Ketika ditanya fungsi depo Temas seperti apa, Eddy pun enggan menjawab. “Pak saya lagi sibuk pak, nanti kalau mau ketemu ketemu dikantor aja,” tandasnya.

Sementara Kepala DLH Bitung, Sadat Minabari saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih akan mengecek kembali izin PT. Temas Line.

“Nanti akan dicek hari Senin seperti apa izin mereka, namun setahu saya kalau mereka perusahaan pelayaran, tentu tidak memiliki izin pemotongan besi tua, karena lokasi mereka di Kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa merupakan area penampungan petikemas,” tandasnya. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.