Ini Tujuannya Bupati FDW Kunker di Kementerian Kelautan dan Perikanan

oleh -117 Dilihat

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kementerian Kelautan dan Perikanan, pada Kamis (21/10/2021).

Dalam Kunker di Jakarta tersebut, Bupati menyerahkan proposal yang berisi sinkronisasi kegiatan prioritas utama yang terdiri atas tiga kegiatan utama yaitu, Pertama Peningkatan PNBP melalui Perikanan Tangkap, Kedua Peningkatan Ekspor Budidaya yang didukung Riset Kelautan dan Perikanan, dan Ketiga Pembangungan Kampung Budidaya Berbasisi Kearifan Lokal.

Dalam kesempatan tersebut proposal yang diberikan Bupati diterima langsung Dirjen Perikanan Tangkap (DJPT), Dr. Ir. Muhammad Zaini Hanafi, MM. Tak hanya itu saja, Bupati juga melalukan perbincangan dengan Dirjen terkait perkembangan dan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan di bidang Kelautan dan Perikanan.

Turut hadir mendampingi Dirjen dalam kesempatan tersebut, Plt. Sesdid Perikanan Tangkap, Trian Yunanda, Direktur Perizinan Kenelayanan (PDK), Ridwan Mulyana, Direktur Kapal dan Alat Tangkap Ikan (KAPI), Mansur, dan Direktur Perbenihan (DJPB) Nono Hartono.

Sementara itu, turut serta mendampingi Bupati yakni, Kadis Perikanan dan Kelautan, Ir. Alexander Sonambela M,Si, Kabid Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan, Ben Polii S.Pi, M.Sc., Kasie Jemmy Lumintang, ST., dan Staf Dinas Kelautan dan Perikanan, Eirene S Oping.

(Andy Runtunuwu)

No More Posts Available.

No more pages to load.