Ini Tujuannya Polsek Tareran Gelar Ops Cipkon Malam Minggu di Wilayah Sulta

oleh

MINSEL – Untuk menjamin situasi agar tetap aman dan kondusif ditengah merebaknya virus Corona yang semakin lama semakin menyebar di seluruh penjuru dunia, Polsek Tareran melaksanakan kegiatan Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) pada Sabtu malam. (16/10/2021) di Wilayah Hukum Polsek Tareran dan Suluun Tareran (Sulta).

Kapolsek Tareran Iptu Antonius Tumbelaka yang memimpin langsung kegiatan Apel Cipkon mengatakan sasaran kali ini memberikan himbauan kepada pemuda pemudi yang sedang berkerumun.

“Kami menghimbau kepada pemuda pemudi yang sedang berkerumun ataupun nongkrong di tempat keramaian dan tempat umum lainnya, untuk tetap jaga diri dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker karena social distancing masih kami berlakukan mengingat masih rawannya penyebaran virus Corona.” Jelas Kapolsek Tumbelaka.

Tumbelaka menambahkan dengan meminimalisir perkumpulan ataupun kegiatan yang melibatkan orang banyak, kami harap penyebaran virus Corona bisa ditekan.

Baca juga:   Kapolres Minsel Dan Jutaan Warga Minsel, Terangi Lilin Di Lokasi I AM AMURANG

“Kami juga menyampaikan kepada warga untuk menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dan handsanitizer sebelum atau sesudah melakukan kegiatan. Dikatakan Kapolsek juga bahwa Kegiatan ini akan terus kami lanjutkan dan kami galakkan disetiap kesempatan sampai virus Corona benar-benar dapat diatasi”, ucap Iptu Antonius Tumbelaka.

Diketahui, hal ini dilakukan terkait penyebaran virus Corona dan juga Patroli dilaksanakan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dgn aman.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.