Wujudkan Vaksinasi Hingga 50 Persen, Kapolres Minut Turun Langsung Di Gerai Vaksin Presisi

oleh

MINUT–Wujudkan vaksinasi hingga 50 persen di wilayah hukum Polres Minahasa Utara (Minut), Kapolres AKBP Bambang Wibowo SIK turun langsung di setiap Gerai Vaksin Presisi di 9 kecamatan.

Kamis (14/10/2021), Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK Tinjau Gerai Vaksin Presisi di lokasi tambang rakyat Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, didampingi Wakapolres Kompol Hans Karia Biri SSos, Kabag Ops AKP I Komang S Wijaya SPd MSi, Kasat Sabhara AKP Hendrik Rantung, Kabag Sumda AKP May D Sitepu dan Kasat Bimas IPTU Jeanny Sambouw, Kapolsek Dimembe IPTU Fhadly, Danramil Dimembe dan Camat Dimembe Ansye Dengah SSos, serta Kumtua Tatelu Jhon Lausan.

Polres Minut bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Dimembe dan Desa Tatelu serta Koramil Dimembe.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengatakan, saat ini pihaknya sementara kejar target. “Dalam waktu dekat harus capai 50 persen warga di wilayah hukum Polres Minut yang sudah divaksin tahap 1. Jadi kami terus melakukan sosialisasi dan membuka gerai vaksin presisi agar 50 persen ini secepatnya tercapai,” ujarnya.

Baca juga:   Sertijab Wakapolres Minut, Palguna Gantikan Wowor

Saat ditanya apakah ada strategi khusus untuk menarik warga agar segera melakukan vaksin, Kapolres mengakui, pihaknya terus berupaya melakukan sosialisasi dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten, kecamatan hingga di desa/kelurahan serta berkoordinasi dengan tokoh agama dan masyarakat.

Selain itu, disampaikan juga kepada masyarakat lewat sosialisasi di media sosial dan media massa, bahwa vaksin itu aman dan sangat bermanfaat serta beguna bagi tubuh kita dalam menghadapi Covid – 19. (Ria)

Kapolres memberikan souvenir, vitamin dan snack bagi warga yang telah selesai divaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.