Kunjungi Markas Timnas Argentina, Christiano Ronaldo Minta Maaf Kepada Messi

oleh

BITUNG – Christiano Ronaldo sampai mengunjungi markas latihan Tim Nasional (Timnas) Argentina yang terletak di Kota Ezeiza, Argentina, untuk meminta maaf kepada Lionel Messi.

Namun, Christiano Ronaldo yang dimaksud bukanlah pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo yang meminta maaf kepada Lionel Messi adalah seorang bocah asal Argentina berusia 11 tahun.

Foto : Christiano Ronaldo Minta maaf Kepada Messi



Lantas, apa alasan Cristiano Ronaldo asal Argentina ini meminta maaf kepada Lionel Messi? Menurut laporan ESPN, ia meminta maaf karena sebagai pengagum Lionel Messi, namun justru memiliki nama Cristiano Ronaldo.

Jika boleh memilih, ia lebih menginginkan memiliki nama Lionel Messi. Namun, sang ibunda justru memberi nama Cristiano Ronaldo yang merupakan rival abadi La Pulga –julukan Lionel Messi.

“Messi, maafkan ibu saya. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan,” tulis Cristiano Ronaldo dalam spanduk yang ia bawa ke markas latihan Timnas Argentina pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal menemui Lionel Messi. Hal itu karena aturan ketat efek adanya pandemi Covid-19.

Seluruh pemain Timnas Argentina benar-benar dijaga. Mereka dilarang melanggar protokol kesehatan, termasuk bertemu dengan orang asing.(GIW)

Baca juga:   Legenda MU Mulai Muak, Sebut Messi Tak Layak Dapat Ballon D'Or

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.