Gerai Vaksin Presisi di Wilayah Tambang Tatelu Dapat Souvenir

oleh

MINUT–Gerai Vaksin Presisi Polres Minut di tambang rakyat Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe bekerja sama dengan AKABRI 1999 Peduli, Kamis (14/10/2021) menarik sampir 300 penambang yang belum divaksin.
Dikatakan Kapolsek Dimembe AIPTU Fhadly, Gerai Vaksin Presisi ini dilakukan bekerja sama dengan AKABRI 1999 dan pemerintah Desa Tatelu serta Kecamatan Dimembe.
“Dari AKABRI 1999, memberikan souvenir berupa vitamin, susu, minuman, dan snack kepada setiap orang yang datang melakukan vaksin,” ujarnya.
Saat ditanya apakah ada kendala saat menggelar vaksin di lokasi pertambangan, Fhadly mengakui, pihaknya sudah melakukan antisipasi, dan berjalan disetiap lubang tempat penambang bekerja.
Diakuinya, yang menjadi permasalahannya, waktu bekerja penambang. “Karena penambang turun lubang untuk bekerja pagi, nanti selesai bekerja sore. Jadi inilah yang menjadi kendala. Tetapi kali melakukan patroli dibantu juga dengan TNI khususnya Koramin Dimembe untuk memanggil penambang yang belum di vaksin. Karena memang ada penambang yang sudah divaksin di desa/kelurahannya masing-masing sebelum datang bekerja disini,” jelas Fhadly.
Ditambahkan Camat Dimembe Ansye Dengah, vaksin ini akan terus digelar di Kecamatan Dimembe, agar semua warga bisa divaksin.
“Karena vaksin ini aman, dan sangat bermanfaat bagi semua warga dalam menghadapi Covid – 19,” tukasnya didampingi Kumtua Tatelu Jhon Lausan. (Ria)

Baca juga:   Wajib Isolasi 3-10 Hari, Masuk Kabupaten Sitaro Diperketat, Cegah Varian Baru Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.