Baim Wong Bongkar Sifat Asli Kakek Suhud Saat Tak Ada Kamera

oleh

BITUNG – Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong, dikejutkan dengan sifat asli Kakek Suhud, pria yang sempat ia tegur saat disangka ‘meminta-minta’.

Setelah video yang merekam peristiwa tersebut–dan telah ia unggah sendiri itu–viral, Baim Wong pun ramai menuai hujatan dari netizen, sementara Kakek Suhud menuai simpati.

Baim Wong pun menemui Kakek Suhud di kediamannya pada Kamis (14/10), tetapi tanpa direkam, apalagi menjadi konten, seperti kebiasaannya.

“Ketika masuk pun juga ngelihat sini, ngelihat sana, ada keluarganya, pas lihat dia (Kakek Suhud) langsung samperin, minta maaf,” ungkap Baim Wong, menceritakan kronologi kunjungannya ke kediaman Kakek Suhud, kepada Deddy Corbuzier.

“‘Maaf kalau sampai kayak begini ya, Baim, maaf banget’,” kata Baim menirukan ucapan Kakek Suhud, lalu sama-sama menunduk, Baim pun meminta maaf.

Ia menyatakan, semua rangkaian pertemuan berlangsung tanpa direncanakan, dan suasananya berubah drastis, seakan tidak terjadi apa-apa.

Mengenai pertemuan tanpa kamera, Baim Wong sendiri yang mengaku memesannya.

“Saya mau ketika ketemu, gak mau ada wartawan. Saya bilang, walaupun ketika ada kamera, yang ‘menang’ saya, kenapa? Ya (karena) saya minta maaf,  di kamera bagus banget, saya dateng ke rumahnya,” ujar dia dikutip dari podcast Deddy Corbuzier Jumat, 15 Oktober 2021.

Esensi yang diinginkan Baim Wong dari menemui Kakek Suhud, benar-benar meminta maaf, bertemu baik-baik, tanpa rekaman kamera.

Saat tidak ada siapa-siapa, di situlah sifat asli Kakek Suhud terkuak.

Ketika itu, hanya ada mereka berdua di rumah Kakek Suhud, bagian atas, dilengkapi sejumlah anggota keluarga inti saja.

Baim Wong membeberkan, Kakek Suhud malah mengajukan tiga permintaan maaf kepada Baim.

Pertama, Kakek Suhud memintakan maaf anaknya telah menanggapi pernyataan wartawan, yang tanpa sengaja tayangan wawancaranya dalam versi ‘terpancing’ emosinya.

Kedua, Kakek Suhud menyampaikan permintaan maaf perihal kehadirannya di YouTube Langit Entertainment.

“Dia minta maaf ketika ada di podcast-nya Nikita. Dia minta maaf ‘saya gak tahu kalau di situ ada tiga orang’ kata dia, dan ‘saya tidak mau kok itu dibawa ke hukum. Saya gak tahu, saya cuma mau ada tempat klarifikasi aja’ katanya,” tutur Baim Wong menjelaskan.

Permintaan maaf ketiga, Baim Wong mengatakan, bahwa Kakek Suhud berbicara soal perilaku meminta-minta di jalanan.

“Dia bilang ‘minta maaf ya kalau saya waktu itu minta uang untuk ini,” ucap Baim Wong.

Mendapati kebaikan dan ketulusan Kakek Suhud, Baim Wong mengaku tersadar alasan mengapa dirinya bisa dihujat netizen, setelah kedapatan menegur Kakek Suhud.

“Saya sendiri ngerasa kayak ‘pantes gue dihujat’, orangnya baik banget, pantes,” ucap Baim Wong.(GIW)

Baca juga:   Mananda Manopo Ancam Keluar Dari Sinetron Ikatan Cinta, Protes Jalan Cerita Hingga Sindir Bos RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.