Terungkap! Fakta Baru Dugaan Penipuan Dokumen di Kominfo Bitung

oleh
Kota Bitung

BITUNG – Fakta baru terungkap dalam dugaan skandal penipuan dokumen negara di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bitung yang diduga dilakukan salah satu perusahaan media PT. Liberty Pro News

Dilansir dari INANEWS.co.id dalam klarifikasi Direktur, Ronald Tambengi, SE, CH Rabu (13/10) malam kemarin menimbulkan kejanggalan, dimana Tambengi mengatakan hal yang berbanding terbalik dengan pengakuan Diskominfo bahwa pimpinan redaksi di XManadoNew telah mengundurkan diri

“Sebab sampai saat ini nama Reky Simboh masih di dalam box redaksi dan merupakan pimpinan redaksi di XManadoNew, karena statusnya hanya istirahat dalam hal aktifitas rutin di kantor,” beber Ronald dalam keterangannya.

Ia menambahkan terkait dokumen chat whatsapp internal perusahaan yang beredar sudah terlalu kedalam untuk dijelaskan

“Tapi untuk jelasnya, pertanyaan komisaris tentang kesiapan kembali Pemimpin Redaksi yang ada dalam chat tersebut benar, karena pada saat itu Reky ijin secara tatap muka dengan saya selaku direktur untuk istirahat aktivitas rutin sejak bulan Mei 2021 karena ada urusan keluarga,” ujarnya.

Baca juga:   Netizen Bitung Minta Oknum Staf Khusus yang Terlibat Skandal Cap Dipidanakan

Namun tambah dia, penyebab nama reky masih tercantum sebagai Pimred di dalam box redaksi karena statusnga hanya izin tidak bisa masuk full ke kantor, karena beliau lagi banyak urusan keluarga.

“Selain itu berketepatan juga aktifitas kerja perusahan dibatasi dan harus WFH akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.