Ini Tujuannya FDW-PYR Temui Kelompok Tani di Modoinding

oleh

MINSEL – Bupati Franky Donny Wongkar,SH, bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, menghadiri pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Upland antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan Kelompok Tani Penerima Manfaat di Modoinding, Kamis (14/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengkoordinasi dan mengevaluasi terkait pekerjaan infrastuktur berupa Jalan Usaha Tani, pembangunan Embung, pembuatan Sumur Dalam dan pembuatan Irigasi Sprinkler yang sementara dilaksanakan oleh 35 kelompok tani penerima manfaat.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa kelompok tani harus bersinergi, harus bekerja sama, berkolaborasi, bergandengan tangan antar kelompok demi kepentingan bersama sebagai masyarakat khususnya di wilayah Modoinding yang menerima manfaat dari Program Upland ini.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Bupati memotivasi Kelompok Tani dan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dengan dosis lengkap agar bisa terlepas dari pandemi serta mengharapkan semua elemen masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan berlaku.

Baca juga:   Pria Warga Desa Karimbow Ditemukan Tewas di Perkebunan Tuur

Hadir dalam kegiatan itu, Staf Khusus Bupati Drs. Sonny Frans Tandayu, Kepala Dinas Pertanian Minsel, Camat Modoinding, Kelompok Tani, Fasilitator Desa dan Tim PIU Minsel.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.