Bupati Minsel FDW Buka Dialog Peran UMKM Dalam Event Daerah

oleh

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH, menghadiri dan membuka Dialog Peran UMKM dalam Event Daerah yang diselenggarakan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sutanraja Hotel Amurang, Kamis (14/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kemenparakraf dengan tetap berkomitmen untuk mendorong UMKM di masa pandemi, serta memotivasi para pelaku UMKM untuk bergandengan tangan dan menjadi mitra Pemerintah dalam mewujudkan Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Informasi dirangkum, kegiatan tersebut dihadiri Perwakilan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Joko Suharbowo selaku Sub Koordinator Event Daerah Wilayah Sumatera dan Kalimantan, dan secara Daring diikuti Anggota Komisi X DPR-RI Vanda Sarundajang.

Hadir juga Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Drevy D. Malalantang, Kadis Pariwisata Drs. James Tombokan, para pelaku UMKM, Tim Tari Kabasaran, dan Tim Musik Kolintang Sanggar Bapontar Amurang.

(Andy Runtunuwu)

Baca juga:   Hadiri Forum Penguatan Dari Kementerian P3A RI. Bupati Tetty Paruntu Sampaikan Program-program dari Kabupaten MInsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.