Disdikpora Minsel Gelar Sosialisasi Program Kerja & Serah Terima Kepsek di Wilayah Suluun Tareran

oleh

MINSEL – Bertempat di SMPN I Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (12/10/2021) Disdikpora Minsel menggelar kegiatan Sosialisasi Program Kerja Disdikpora Minsel Tahun anggaran 2021/2022, dan Sertijab Kepala Sekolah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadisdikpora) Minahasa Selatan (Minsel) DR. Fietber. S. Raco. S.Pd. M.Si, didampingi Sekretaris Joyke Tangkere dan Kabid Dikda Mecky Sumual yang dihadiri oleh sejumlah Kepala SD/SMP

Diketahui kegiatan tersebut tujuannya untuk membahas dan mensosialisasikan program kerja kedepan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Minsel hal ini Fietber Raco mengajak para guru, untuk tetap eksis dan bertanggung jawab dalam kerja masing masing, ditengah pandemi Covid 19, dan perkembangan dunia pendidikan.

“Jangan pernah terpengaruh dengan Isyu dan berita hoax, yang hanya merusak tatanan dunia pendidikan,” ucap Raco.

Beliau juga menekankan pada tugas serta tupoksi guru. “Menjadi guru, harus menjadi panutan, baik ditengah masyarakat maupun di sekolah, loyal terhadap pimpinan, dan bisa bekerja sama dengan rekan kerja,” lanjut Raco.

Baca juga:   Jatuh dari Pohon Kelapa, Alo Ditemukan Tewas di Perkebunan

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan serahterima jabatan kepala SD/SMP yang ada di Kecamatan Sulta, sudah diserahterimakan mereka yang telah dilantik pada beberapa hari yang lalu oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar. SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th.

Adapun para kepala sekolah yang diserahterimakan adalah, SD GMIM I Suluun, SD II Suluun, SDN Kapoya, SDN Pinapalangkow dan SMPN I Sulta.

Dalam serah terima tersebut, Kadis menyampaikan terimakasih kepada Mantan kepala sekolah yang sudah memberikan diri untuk berbakti selama diberikan tanggung jawab, dan memberikan dorongan kepada kepala sekolah yang baru, untuk lebih semangat untuk menerima dan melaksanakan tugas yang diberikan.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.